Caste: The Origins of Our Discontents

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Caste: The Origins of Our Discontents
Penulis: Isabel Wilkerson
Penerbit: Random House, 2020
Tebal: 648 halaman (2 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Dalam buku brilian ini, Isabel Wilkerson memberi kita potret luar biasa tentang fenomena tak terlihat di Amerika saat ia mengeksplorasi, melalui narasi dan cerita yang ditulis secara mendalam, diteliti secara mendalam, dan indah tentang orang-orang nyata, bagaimana Amerika saat ini dan sepanjang sejarahnya dibentuk oleh sistem kasta yang tersembunyi, hierarki peringkat manusia yang kaku.

Selain ras, kelas, atau faktor lainnya, terdapat sistem kasta yang kuat yang memengaruhi kehidupan, perilaku, dan nasib bangsa. Menghubungkan sistem kasta di Amerika, India, dan Nazi Jerman, Wilkerson mengeksplorasi delapan pilar yang mendasari sistem kasta di seluruh peradaban, termasuk kehendak ilahi, garis keturunan, stigma, dan banyak lagi. Dengan menggunakan kisah-kisah menarik tentang orang-orang—termasuk Martin Luther King, Jr., Satchel Paige dari tim bisbol, seorang ayah tunggal dan putra balitanya, Wilkerson sendiri, dan banyak lainnya—dia menunjukkan bagaimana arus kasta yang berbahaya dialami setiap hari. Dia mendokumentasikan bagaimana Nazi mempelajari sistem rasial di Amerika untuk merencanakan pengusiran mereka terhadap orang-orang Yahudi; dia membahas mengapa logika kasta yang kejam mengharuskan adanya anak tangga terbawah bagi mereka yang berada di tengah untuk mengukur diri mereka sendiri; dia menulis tentang dampak kesehatan yang mengejutkan dari kasta, depresi dan harapan hidup, serta dampak hierarki ini terhadap budaya dan politik kita. Terakhir, ia menunjukkan cara-cara Amerika dapat bergerak melampaui pemisahan yang bersifat artifisial dan destruktif dari perpecahan umat manusia, menuju harapan akan kemanusiaan kita bersama.

Asli dan mengungkap, Caste: The Origins of Our Discontents adalah kisah yang membuka mata tentang masyarakat dan sejarah, serta peninjauan ulang atas apa yang ada di bawah permukaan kehidupan sehari-hari dan kehidupan Amerika saat ini.