Economics 101: From Consumer Behavior to Competitive Markets--Everything You Need to Know About Economics

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Economics 101: From Consumer Behavior to Competitive Markets--Everything You Need to Know About Economics
Penulis: Alfred Mill
Penerbit: Adams Media, 2016
Tebal: 298 halaman (4 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Seringkali, buku teks mengubah rincian penting ilmu ekonomi menjadi wacana membosankan yang bahkan membuat Joseph Stiglitz tertidur. Economics 101 menghilangkan penjelasan yang membosankan dan sebagai gantinya memberikan pelajaran langsung yang membuat Anda tetap terlibat saat Anda mengeksplorasi bagaimana masyarakat mengalokasikan sumber daya mereka untuk keuntungan maksimal.

Dari pelonggaran kuantitatif hingga utilitas marjinal, panduan ini dikemas dengan ratusan informasi menarik dan konsep yang tidak akan bisa Anda dapatkan di tempat lain. Anda akan mempelajari dasar-dasar istilah-istilah seperti monopoli dan oligopoli, teori permainan, inflasi, batasan harga, dan banyak lagi. Pernahkah Anda bertanya-tanya tentang asal usul perbankan atau bagaimana bank menciptakan uang? Anda akan menemukan jawabannya di sini.

Baik Anda ingin menguasai prinsip-prinsip utama keuangan, atau hanya ingin mempelajari lebih lanjut tentang mengapa uang penting, Economics 101 memiliki semua jawabannya—bahkan jawaban yang Anda tidak tahu sedang mencarinya.