Flour Water Salt Yeast: The Fundamentals of Artisan Bread and Pizza

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Flour Water Salt Yeast: The Fundamentals of Artisan Bread and Pizza
Penulis: Ken Forkish
Penerbit: Ten Speed Press, 2012
Isi: 272 Halaman (27 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Ada beberapa hal yang lebih memuaskan daripada menggigit sepotong roti yang baru dibuat, renyah di luar, lembut dan kenyal di dalam, roti yang dipanggang sempurna. Bagi pembuat roti yang berbasis di Portland, Ken Forkish, roti yang dibuat dengan baik lebih dari sekadar kesenangan —keinginan inilah yang mendorongnya untuk menciptakan roti dan pizza terbaik dan paling dipuji di negara ini.

Dalam Flour Water Salt Yeast, Forkish menerjemahkan kerajinannya yang diasah secara obsesif menjadi sejumlah resep boule pedesaan dan pizza gaya Neapolitan, semuanya cocok untuk pembuat roti rumahan. Forkish mengembangkan dan menguji semua resep di oven rumahnya, dan formulanya yang sempurna serta instruksi yang jelas menghasilkan roti dan pizza buatan tangan berkualitas tinggi yang bersaing dengan yang dijual di toko roti terbaik di mana pun.

Baik Anda seorang pemula atau pembuat roti yang serius, Flour Water Salt Yeast memiliki resep yang sesuai dengan tingkat keahlian dan batasan waktu Anda: Mulailah dengan adonan lurus dan siapkan roti segar saat makan malam, atau jelajahi pra-fermentasi dengan roti yang menggunakan biga atau poolish. Jika Anda siap untuk meningkatkan kemampuan memanggang Anda, ikuti panduan langkah demi langkah Forkish untuk membuat starter levain hanya dengan tepung dan air, dan kagumlah dengan kerumitan lezat dari roti beragi alami Anda. Pecinta pizza dapat bereksperimen dengan beragam adonan dan saus untuk membuat pai yang sempurna menggunakan batu pizza atau wajan besi.

Flour Water Salt Yeast lebih dari sekedar kumpulan resep untuk roti dan pizza yang luar biasa—ragi ini menawarkan pendidikan pembuatan roti yang lengkap, dengan penjelasan menyeluruh namun mudah diakses tentang alat dan teknik yang membedakan roti buatan tangan. Menampilkan tutorial tentang persentase pembuat roti, saran untuk memanipulasi rasio bahan untuk membuat adonan khusus, tip untuk menyesuaikan jadwal memanggang roti agar sesuai dengan kehidupan Anda sehari-hari, dan seluruh bab yang menjelaskan proses pembuatan levain, Tepung Air Ragi Garam adalah sumber daya yang sangat diperlukan bagi pembuat roti yang ingin membuat roti harian mereka menjadi roti yang luar biasa.