Focus: The Hidden Driver of Excellence

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Focus: The Hidden Driver of Excellence
Penulis: Daniel Goleman
Penerbit: Harper, 2013
Isi: 320 Halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Dalam Focus, Psikolog dan jurnalis Daniel Goleman, penulis buku terlaris internasional #1 Emotional Intelligence, menawarkan pandangan inovatif tentang sumber daya paling langka saat ini dan rahasia kinerja dan kepuasan tinggi: perhatian.

Menggabungkan penelitian mutakhir dengan temuan-temuan praktis, Focus menggali ilmu perhatian dalam segala ragamnya, menyajikan diskusi yang sudah lama tertunda mengenai aset mental yang kurang diperhatikan dan diremehkan ini. Di era gangguan yang tidak dapat dihentikan, Goleman secara persuasif berpendapat bahwa saat ini kita harus belajar mempertajam fokus jika kita ingin bertahan hidup di dunia yang kompleks.

Goleman meringkas penelitian perhatian menjadi tiga kelompok: fokus dalam, lain, dan luar. Dengan memanfaatkan studi kasus yang kaya dari berbagai bidang seperti olahraga kompetitif, pendidikan, seni, dan bisnis, ia menunjukkan mengapa orang yang berprestasi memerlukan ketiga jenis fokus tersebut, dan menjelaskan bagaimana mereka yang mengandalkan Praktik Cerdas—meditasi kesadaran, persiapan terfokus, dan pemulihan, emosi dan koneksi positif, serta “prostetik” mental yang membantu mereka meningkatkan kebiasaan, menambah keterampilan baru, dan mempertahankan kehebatan—menjadi unggul sementara yang lain tidak.