Free to Focus: A Total Productivity System to Achieve More by Doing Less

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Free to Focus: A Total Productivity System to Achieve More by Doing Less
Penulis: Michael Hyatt
Penerbit: Baker Books, 2019
Isi: 250 Halaman (11 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Setiap orang mendapat 168 jam seminggu, tapi rasanya tidak pernah cukup, bukan? Pekerjaan menghabiskan bagian terbesarnya--banyak profesional yang bekerja hingga 70 jam seminggu--semakin sedikit waktu yang tersisa untuk istirahat, olahraga, keluarga, dan teman. Anda tahu, semua hal yang membuat hidup menjadi menyenangkan.

Kebanyakan orang berpikir produktivitas adalah tentang mencari atau menghemat waktu. Tapi ternyata tidak. Ini tentang membuat waktu kita bekerja untuk kita. Bayangkan saja memiliki waktu luang lagi. Ini bukan mimpi belaka.

Dalam Free to Focus, penulis terlaris New York Times, Michael Hyatt, mengungkapkan kepada pembaca sembilan cara yang terbukti untuk menang di tempat kerja sehingga mereka akhirnya bebas untuk sukses di sisa hidup--kesehatan, hubungan, hobi, dan banyak lagi. Dia membantu pembaca mendefinisikan kembali tujuan mereka, mengevaluasi apa yang berhasil, menghilangkan hal-hal yang tidak penting, fokus pada tugas yang paling penting, mengatur waktu dan energi, dan membangun momentum untuk kesuksesan seumur hidup.