Hook Point: How to Stand Out in a 3-Second World

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Hook Point: How to Stand Out in a 3-Second World
Penulis: Brendan Kane
Penerbit: Independent, 2022
Isi: 304 Halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Hook Point: How to Stand Out in a 3-Second World, oleh pemikir unik Brendan Kane, menguraikan strategi paling efektif untuk menghasilkan peluang baru, berinovasi dan meningkatkan skala bisnis Anda, serta menciptakan merek yang menarik —baik online maupun offline— sehingga Anda dapat berkembang di dunia mikro-perhatian baru yang kita tinggali.

Banyak orang mengetahui siapa mereka, apa yang mereka lakukan, dan bahkan ada sedikit orang yang mengetahui alasan mereka melakukan hal tersebut—namun meskipun merek atau individu sudah memiliki kejelasan dalam bidang ini, mereka sering kali kesulitan untuk menarik perhatian calon audiens dalam waktu yang cukup lama untuk menarik perhatian mereka. untuk mempelajari sifat-sifatnya. Yang lain memiliki produk atau layanan luar biasa yang gagal mencapai kesuksesan besar karena mereka tidak tahu bagaimana membicarakan apa yang mereka lakukan secara efektif. Hal ini karena media digital dan sosial telah mengubah dunia kita menjadi dunia yang penuh perhatian mikro.

Ada lebih dari enam puluh miliar pesan yang dibagikan di platform digital setiap hari, dan rata-rata orang dihadapkan pada empat ribu hingga sepuluh ribu iklan setiap hari. Bombardir rangsangan ini telah mengubah cara kita berkomunikasi dan memasarkan konten baik online maupun offline. Faktanya, penelitian menunjukkan bahwa Anda memiliki waktu kurang dari tiga detik untuk menarik perhatian seseorang. Dengan jangka waktu yang begitu singkat, kita perlu memikat pemirsa dengan cepat, efisien, dan konsisten jika ingin berhasil meningkatkan kesadaran dan pertumbuhan merek.

Untungnya, Brendan Kane, seorang pemikir dan ahli strategi unik yang membangun platform untuk selebriti seperti Taylor Swift dan Rhianna, dan bekerja dengan perusahaan Fortune 500 seperti Paramount, Viacom, dan MTV telah menguasai seni untuk tampil menonjol. Dalam Hook Point: How to Stand Out in a 3-Second World, ia mengungkapkan kekuatan hook point—alat komunikasi yang membantu pemasar mengemas pesan mereka dengan cara yang ringkas dan menarik perhatian sehingga menghasilkan peluang yang lebih baik baik secara online maupun offline. Baik Anda mempromosikan merek, produk, atau layanan, buku ini adalah panduan penting untuk berhasil dalam dunia tiga detik kita.