How Not to Age: The Scientific Approach to Getting Healthier as You Get Older

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: How Not to Age: The Scientific Approach to Getting Healthier as You Get Older
Penulis: Michael Greger
Penerbit: Flatiron Books, 2023
Isi: 640 Halaman (4 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Ketika Dr. Michael Greger, pendiri NutritionFacts.org, menyelami penelitian medis anti-penuaan yang ditinjau oleh rekan sejawat, dia menyadari bahwa pola makan dapat mengatur setiap strategi yang paling menjanjikan untuk melawan efek penuaan. Kita tidak memerlukan Farmasi Besar untuk membuat kita tetap awet muda―kita sudah memiliki alatnya. Dalam How Not to Age, dokter dan ahli gizi terkenal secara internasional menguraikan ilmu tentang penuaan dan penyakit kronis dan menjelaskan cara membantu menghindari penyakit yang paling sering ditemui dalam perjalanan hidup kita.

Para dokter telah lama menganggap penuaan sebagai sebuah penyakit, namun bertambahnya usia tidak selalu berarti semakin parah penyakit. Ada sebelas jalur penuaan di sel-sel tubuh kita dan kita dapat mengganggu masing-masing jalur tersebut. Proses seperti autophagy, yaitu daur ulang sampah yang tidak dapat digunakan, dapat ditingkatkan dengan spermidine, senyawa yang ditemukan dalam tempe, jamur, dan bibit gandum. Sel-sel “zombie” tua yang menyebabkan peradangan dan terkait dengan banyak penyakit yang berkaitan dengan usia dapat dihilangkan dengan makanan kaya quercetin seperti bawang, apel, dan kangkung. Dan kita dapat melawan dampak penuaan tanpa mengeluarkan banyak uang. Mengapa menghabiskan sedikit uang untuk membeli serum wajah vitamin C dan nikotinamida jika Anda bisa membuatnya sendiri dengan harga 2.000 kali lebih murah?

Terinspirasi oleh pola makan dan gaya hidup para centenarian dan penduduk di wilayah “zona biru” di mana orang-orang hidup paling lama, Dr. Greger menyajikan metode sederhana, mudah diakses, dan berbasis bukti untuk menjaga fungsi tubuh yang membuat Anda merasa awet muda, baik secara fisik maupun fisik. secara mental. Penuh dengan keahlian dan pembelajaran yang dapat ditindaklanjuti, How Not to Age menjabarkan strategi praktis untuk mencapai umur panjang.