How to Think Like a Roman Emperor: The Stoic Philosophy of Marcus Aurelius

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: How to Think Like a Roman Emperor: The Stoic Philosophy of Marcus Aurelius
Penulis: Donald J. Robertson
Penerbit: St. Martin's Press, 2019
Isi: 293 Halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Kaisar Romawi Marcus Aurelius adalah filsuf Stoa terakhir yang terkenal di dunia kuno. The Meditations, jurnal pribadinya, bertahan hingga hari ini sebagai salah satu buku klasik spiritual dan self-help yang paling dicintai sepanjang masa. Dalam How to Think Like a Roman Emperor, psikoterapis kognitif Donald Robertson menyatukan kehidupan dan filosofi Marcus Aurelius dengan mulus untuk memberikan panduan modern yang menarik mengenai kebijaksanaan Stoa yang diikuti oleh banyak individu selama berabad-abad sebagai jalan untuk mencapai kepuasan dan kepuasan yang lebih besar. ketahanan emosional.

How to Think Like a Roman Emperor membawa pembaca pada perjalanan transformatif bersama Marcus, mengikuti kemajuannya dari seorang bangsawan muda di istana Hadrian—di bawah bimbingan beberapa filsuf terbaik pada zamannya—hingga pemerintahannya sebagai kaisar Roma pada puncak kekuasaannya. Robertson menunjukkan bagaimana Marcus menggunakan doktrin filosofis dan praktik terapeutik untuk membangun ketahanan emosional dan menanggung kesulitan yang luar biasa, dan membimbing pembaca dalam menerapkan metode yang sama dalam kehidupan mereka sendiri.

Menggabungkan kisah-kisah luar biasa dari kehidupan Marcus dengan wawasan dari psikologi modern dan kebijaksanaan abadi dari filosofinya, How to Think Like a Roman Emperor menampilkan wajah manusiawi pada Stoicisme dan menawarkan panduan abadi dan penting untuk menangani tantangan etika dan psikologis yang kita hadapi saat ini.