Purpose: Design a Community & Change Your Life - A Step-by-Step Guide to Finding Your Purpose and Making It Matter

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Purpose: Design a Community & Change Your Life - A Step-by-Step Guide to Finding Your Purpose and Making It Matter
Penulis: Gina Bianchini
Penerbit: Mighty Books, 2022
Isi: 216 Halaman (2 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Dalam buku yang menggugah pikiran dan dapat ditindaklanjuti ini, pionir perangkat lunak sosial Silicon Valley, Gina Bianchini, menawarkan panduan langkah demi langkah untuk menemukan tujuan Anda dan mewujudkannya menjadi tindakan melalui kekuatan komunitas dan pendekatan baru terhadap teknologi.

Dia menawarkan pandangan unik tentang tujuan yang ditemukan melalui Masterclass Community Design™ populernya yang telah membantu ribuan orang mewujudkan tujuan mereka dan memberikan dampak pada komunitas satu per satu.

Purpose: Design a Community & Change Your Life akan menunjukkan kepada Anda cara-cara baru untuk menciptakan praktik sesuai tujuan Anda, menyusun Kisah Masa Depan Anda, dan memanfaatkan alat-alat modern untuk menjadikannya penting dalam kehidupan modern.

Jika Anda belum memiliki tujuan, buku ini akan membantu Anda menemukan tujuan Anda.

Jika Anda ingin berbagi tujuan Anda dengan lebih banyak orang, buku ini akan menunjukkan strategi dan teknik baru untuk menangkap imajinasi orang dan memperluas dampak Anda.

Dengan secara sadar merancang kehidupan yang memiliki tujuan, komunitas, dan teknologi baru terbaik yang diuraikan dalam buku ini, Anda akan menemukan lebih banyak kegembiraan, energi, dan makna di hampir setiap bidang kehidupan Anda.

Perjalanan Anda dimulai di sini.