The PARA Method: Simplify, Organize, and Master Your Digital Life

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: The PARA Method: Simplify, Organize, and Master Your Digital Life
Penulis: Tiago Forte
Penerbit: Atria Books, 2023
Isi: 203 Halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Menjalani kehidupan modern membutuhkan banyak informasi. Namun kami tidak pernah diajari cara mengelola informasi ini secara efektif sehingga kami dapat menemukan apa yang kami butuhkan saat kami membutuhkannya. Dalam Metode PARA, Tiago Forte menguraikan sistem empat langkah sederhana dan intuitif yang akan membantu kita memilah semua informasi yang membanjiri otak kita ke dalam empat kategori utama —Proyek, Area, Sumber Daya, dan Arsip— memungkinkan kita mengelola komitmen sekaligus mencapai tujuan kita. tujuan dan impian.

- Proyek adalah upaya spesifik dan jangka pendek yang Anda kerjakan secara aktif dengan tujuan tertentu, seperti menyelesaikan situs web atau merenovasi kamar mandi Anda.
- Area adalah area tanggung jawab yang lebih besar dan berkelanjutan (kesehatan, keuangan, dll.) yang mencakup proyek spesifik tersebut.
- Sumber daya mencakup konten tentang berbagai topik yang Anda minati atau yang mungkin berguna untuk proyek dan bidang Anda.
- Arsip mencakup apa saja dari tiga kategori sebelumnya yang sekarang tidak aktif, namun Anda ingin menyimpannya untuk referensi di masa mendatang.

Dengan suaranya yang mudah dipahami dan menarik, Forte menguraikan praktik terbaiknya dan tips tentang cara menerapkan PARA dengan sukses, serta penjelasan mendalam tentang segala hal mulai dari cara menerapkan kebiasaan agar tetap teratur hingga cara menggunakan sistem ini untuk meningkatkan fokus Anda. Metode PARA dapat diimplementasikan hanya dalam hitungan detik namun memiliki kekuatan untuk mengubah jalur pekerjaan dan kehidupan Anda menggunakan kekuatan organisasi digital.