Alex Ferguson: My Autobiography

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Alex Ferguson: My Autobiography
Penulis: Alex Ferguson
Penerbit: Hodder & Stoughton, 2013
Tebal: 416 halaman (3 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Selama lebih dari dua dekade Sir Alex Ferguson mendominasi Liga Premier, mengawasi periode kesuksesan yang berkelanjutan dan tak tertandingi bersama Manchester United. Dia adalah seorang visioner, mampu mengikuti perkembangan zaman dan membangun tim pemenang gelar baik di dalam maupun di luar lapangan. Dia adalah seorang manajer yang memiliki keterampilan fenomenal, dan dia semakin harus berurusan dengan bintang-bintang global. Hubungannya dengan Cristiano Ronaldo, misalnya, sangat baik dan David Beckham menggambarkan Sir Alex sebagai figur ayah.

Dalam otobiografi terlarisnya, Sir Alex merefleksikan momen-momen penting dalam kariernya yang luar biasa dan mengungkap kisahnya yang luar biasa, mulai dari masa-masa awalnya di area galangan kapal yang sulit di Govan hingga memenangkan Liga Champions di Moskow pada tahun 2008.

Direvisi dan diperbarui, edisi ini menawarkan refleksi mengenai peristiwa-peristiwa di Manchester United sejak pensiunnya dan menawarkan wawasan segar serta rincian tentang tahun-tahun terakhirnya sebagai manajer United.