An American Sickness: How Healthcare Became Big Business and How You Can Take It Back

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: An American Sickness: How Healthcare Became Big Business and How You Can Take It Back
Penulis: Elisabeth Rosenthal
Penerbit: Penguin Books, 2017
Tebal: 407 halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Di masa-masa sulit ini, mungkin tidak ada institusi yang mampu mengatasi masalah ini lebih cepat dan lebih menyeluruh daripada pengobatan Amerika. Hanya dalam beberapa dekade, sistem medis telah dikuasai oleh organisasi-organisasi yang berupaya mengeksploitasi demi keuntungan kepercayaan yang diberikan masyarakat Amerika yang rentan dan sakit terhadap layanan kesehatan mereka. Politisi kita telah membuktikan bahwa mereka tidak mau atau tidak mampu mengendalikan biaya yang harus ditanggung pasien semakin besar, dan solusi berbasis pasar sepertinya hanya akan menyalurkan uang kita ke tangan korporasi dalam jumlah yang semakin besar. Premi asuransi yang sangat tinggi dan tagihan yang sangat besar telah menjadi fakta kehidupan; fatalisme telah terjadi. Dengan cepat orang Amerika dibuat menerima pembayaran lebih banyak dengan biaya lebih sedikit. Bagaimana keadaan menjadi begitu buruk dengan begitu cepat?

Dengan memecah bisnis monolitik ini menjadi beberapa industri —rumah sakit, dokter, perusahaan asuransi, dan produsen obat— yang bersama-sama membentuk sistem layanan kesehatan kita, Rosenthal memaparkan evolusi terkini pengobatan Amerika dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Bagaimana layanan kesehatan, upaya kepedulian, menjadi layanan kesehatan, industri yang sangat menguntungkan? Sistem rumah sakit, yang dikelola oleh eksekutif bisnis, berperilaku seperti pemberi pinjaman predator, memburu pasien dan merampas rumah mereka. Badan amal penelitian bekerja sama dengan perusahaan farmasi besar, yang diam-diam mengambil keuntungan dari sumbangan yang diberikan oleh para pekerja. Pasien menerima tagihan dalam bentuk kode, dari dokter wirausaha yang bahkan belum pernah mereka temui.

Sistemnya berantakan, tapi kita bisa melawan. Elisabeth Rosenthal tidak hanya menjelaskan gejalanya, dia juga mendiagnosis dan mengobati penyakit itu sendiri. Dengan istilah yang jelas dan praktis, ia menguraikan dengan tepat cara memecahkan kode-kode medis yang tidak benar, menghindari jebakan bisnis farmasi, dan mendapatkan perawatan yang layak bagi Anda dan keluarga. Dia membawa Anda ke dalam hubungan dokter-pasien dan ke C-suite rumah sakit, menjelaskan langkah demi langkah cara kerja sistem yang sangat kurang transparan. Ini adalah tentang apa yang bisa kita lakukan, sebagai pasien individu, untuk menavigasi labirin layanan kesehatan Amerika dan juga menuntut reformasi yang luas. An American Sickness adalah pertahanan garis depan melawan sistem layanan kesehatan yang tidak lagi mengutamakan kesejahteraan kita.