Be Water, My Friend: The Teachings of Bruce Lee

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Be Water, My Friend: The Teachings of Bruce Lee
Penulis: Shannon Lee
Penerbit: Flatiron Books, 2020
Tebal: 233 halaman (19 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Bruce Lee adalah ikon budaya, yang terkenal di seluruh dunia karena seni bela diri dan warisan filmnya. Namun Lee juga seorang pemikir yang sangat filosofis, ia belajar sejak usia dini bahwa seni bela diri lebih dari sekedar latihan disiplin fisik—itu adalah sebuah metafora yang tepat untuk menjalani kehidupan yang sepenuhnya terwujud.

Kini, dalam Be Water, My Friend, putri Shannon Lee, membagikan konsep-konsep yang menjadi inti filosofinya, menunjukkan bagaimana konsep-konsep tersebut dapat berfungsi sebagai alat pertumbuhan pribadi dan aktualisasi diri. Setiap bab membawa pelajaran dari ajaran Bruce Lee, memperluas landasan filosofi ikoniknya “jadilah air”. Sepanjang buku ini, kita menemukan bagaimana menjadi seperti air memungkinkan kita mewujudkan fluiditas dan kealamian dalam hidup, membawa kita lebih dekat pada sifat dasar kita yang mengalir dan kemampuan kita untuk menjadi kuat, mengekspresikan diri, dan bebas.

Melalui kisah-kisah yang belum pernah diceritakan sebelumnya dari kehidupan ayahnya dan dari perjalanannya sendiri dalam mewujudkan pelajaran-pelajaran ini, Shannon menyajikan filosofi-filosofi ini dengan cara yang nyata dan mudah diakses. Dengan kata-kata Bruce Lee sebagai panduan, dia mendorong pembaca untuk mengejar jati diri mereka dan menerapkan ide-ide dan praktik-praktik ini dalam kehidupan sehari-hari —baik dalam mempelajari hal-hal baru, mengatasi hambatan, atau akhirnya menemukan jalan sejati mereka.

Be Water, My Friend adalah sebuah undangan inspiratif bagi kita semua, sebuah panggilan lembut untuk bertindak untuk mempertimbangkan kehidupan kita dengan pandangan baru. Hal ini juga merupakan bukti bagaimana eksplorasi dan tekad seseorang melampaui waktu dan tempat untuk membangkitkan imajinasi kita—dan menginspirasi banyak orang di seluruh dunia untuk mengubah kehidupan mereka.