Entangled Life: How Fungi Make Our Worlds, Change Our Minds & Shape Our Futures

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Entangled Life: How Fungi Make Our Worlds, Change Our Minds & Shape Our Futures
Penulis: Merlin Sheldrake
Penerbit: Random House, 2020
Tebal: 345 halaman (45 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook PDF

Ketika kita memikirkan jamur, kita mungkin memikirkan jamur. Namun jamur hanyalah tubuh buahnya, dianalogikan dengan apel di pohon. Kebanyakan jamur hidup tanpa terlihat, namun merupakan kelompok organisme yang sangat beragam dan mendukung dan menopang hampir semua sistem kehidupan. Jamur memberikan kunci untuk memahami planet tempat kita hidup, dan cara kita berpikir, merasakan, dan berperilaku.

Dalam edisi pertama buku yang mencengangkan ini, Sheldrake memperkenalkan kita pada kerajaan kehidupan yang misterius namun sangat beragam ini. Volume yang dirancang dengan indah ini, diringkas dari aslinya, menampilkan lebih dari seratus gambar penuh warna yang menghidupkan variasi spektakuler, keanehan, dan keindahan jamur yang belum pernah ada sebelumnya.

Jamur mempertanyakan konsep kita tentang individualitas dan bahkan kecerdasan. Mereka adalah ahli metabolisme, pencipta bumi, dan pemain kunci dalam sebagian besar proses kehidupan. Mereka dapat mengubah pikiran kita, menyembuhkan tubuh kita, dan bahkan membantu kita memulihkan bencana lingkungan. Dengan mengkaji jamur berdasarkan istilah mereka sendiri, Sheldrake mengungkap bagaimana organisme luar biasa ini—dan hubungan kita dengan mereka—mengubah pemahaman kita tentang cara kerja kehidupan.