Facebook: The Inside Story

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Facebook: The Inside Story
Penulis: Steven Levy
Penerbit: Blue Rider Press, 2020
Tebal: 592 halaman (2 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Saat ini, Facebook hampir tidak dapat dikenali dari versi pertamanya yang sederhana. Mengingat kontroversi baru-baru ini seputar akun “berita palsu” yang memengaruhi pemilu, penanganan data pribadi penggunanya, dan meningkatnya ketidakpuasan terhadap tindakan pendiri dan CEO akun tersebut—yang memiliki kekuasaan besar atas apa yang dilihat dan dikatakan dunia—belum pernah terjadi sebelumnya. sebuah perusahaan menjadi lebih penting dalam perbincangan nasional.

Jutaan kata telah ditulis tentang Facebook, namun belum ada yang menceritakan kisah lengkapnya, mendokumentasikan pengaruh dan kesalahan langkahnya. Tidak ada yang dapat menyangkal kekuatan dan keberadaan Facebook dalam kehidupan sehari-hari di Amerika, atau pentingnya buku ini untuk mendokumentasikan kekuatan yang tidak terkendali dan teknik-teknik mengejutkan yang dimiliki perusahaan tersebut, mulai dari tumbuh dengan segala cara hingga mengungguli pesaing terbesarnya yang mengakuisisi WhatsApp dan Instagram, hingga mengembangkan platform yang sangat membuat ketagihan bahkan beberapa dari mereka kini mulai menyadari bahayanya.

Berdasarkan ratusan wawancara dari dalam dan luar Facebook, narasi Levy tentang kesuksesan dan kegagalan wirausaha yang luar biasa menggali lebih dalam keseluruhan kisah perusahaan yang telah mengubah dunia dan menuai konsekuensinya.