Fast. Feast. Repeat.: The Comprehensive Guide to Delay, Don't Deny® Intermittent Fasting--Including the 28-Day FAST Start

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Fast. Feast. Repeat.: The Comprehensive Guide to Delay, Don't Deny® Intermittent Fasting--Including the 28-Day FAST Start
Penulis: Gin Stephens
Penerbit: St. Martin's Griffin, 2020
Tebal: 224 halaman (5 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Diet tidak berhasil. Anda tahu bahwa Anda mengetahuinya, namun Anda terus mencobanya, karena apa lagi yang dapat Anda lakukan? Anda bisa Fast. Feast. Repeat. Setelah berhasil menurunkan berat badan lebih dari delapan puluh pon dan berhasil mempertahankan berat badannya, Gin Stephens memulai komunitas online yang dinamis dan sukses dengan ratusan ribu anggota dari seluruh dunia yang telah mempelajari keajaiban gaya hidup puasa intermiten Tunda, Jangan Tolak®.

Fast. Feast. Repeat. mempunyai semuanya! Anda akan belajar cara menerapkan berbagai pendekatan puasa intermiten dalam hidup Anda, apa pun keadaan atau jadwal Anda. Setelah Anda menyalakan kekuatan super dalam pembakar lemak, Anda akan menyingkirkan “otak diet” selamanya, mengubah protokol Anda hingga menjadi kebiasaan, dan mempelajari mengapa IF adalah gaya hidup, bukan diet.

Fast. Feast. Repeat. adalah untuk semua orang! Pemula akan memanfaatkan FAST Start 28 Hari. Para pelaku puasa intermiten yang berpengalaman akan memperkuat praktik puasa intermiten mereka, memperbaiki pola pikir mereka, dan membaca penelitian terbaru dari universitas ternama yang mendukung puasa intermiten sebagai rencana kesehatan dengan efek samping penurunan berat badan. Masih ada pertanyaan? Gin siap membantu Anda! Semua pertanyaan puasa intermiten yang paling sering diajukan dijawab di bagian FAQ yang lengkap.