For White Folks Who Teach in the Hood... and the Rest of Y'all Too: Reality Pedagogy and Urban Education

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: For White Folks Who Teach in the Hood... and the Rest of Y'all Too: Reality Pedagogy and Urban Education
Penulis: Christopher Emdin
Penerbit: Beacon Press, 2016
Tebal: 220 halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Berdasarkan pengalamannya sendiri yang merasa diremehkan dan tidak terlihat di ruang kelas sebagai pemuda kulit berwarna, Dr. Christopher Emdin telah menggabungkan pengalamannya dengan lebih dari satu dekade mengajar dan melakukan penelitian di perkotaan Amerika. Ia menanggapi persepsi anak muda perkotaan yang berkulit berwarna sebagai hal yang tidak dapat diajarkan, dan ia menantang para pendidik untuk merangkul dan menghormati budaya setiap siswa dan menata ulang ruang kelas sebagai tempat di mana peran dibalik dan siswa menjadi ahli dalam pembelajaran mereka sendiri.

Dengan mengemukakan teorinya tentang Pedagogi Realitas, Emdin menyediakan alat-alat praktis untuk melepaskan kecerdasan dan semangat generasi muda dan para pendidik—keduanya telah dikecewakan dan dihalangi oleh cara berpikir yang sudah ketinggalan zaman tentang pendidikan perkotaan. Dengan visi pedagogi baru yang segar dan menarik ini, Emdin menunjukkan pentingnya menciptakan struktur keluarga dan membangun komunitas di dalam kelas, menggunakan strategi yang relevan secara budaya seperti musik hip-hop dan panggilan dan respons, serta menghubungkan pengalaman pemuda perkotaan dengan masyarakat adat. populasi secara global.

Menggabungkan kisah nyata dengan teori, penelitian, dan praktik, Emdin menunjukkan bagaimana dengan menerapkan “Tujuh C” pedagogi realitas di ruang kelas mereka, generasi muda perkotaan kulit berwarna mendapatkan manfaat dari pendidikan yang benar-benar transformatif.