Get the Guy: Learn Secrets of the Male Mind to Find the Man You Want and the Love You Deserve

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Get the Guy: Learn Secrets of the Male Mind to Find the Man You Want and the Love You Deserve
Penulis: Matthew Hussey
Penerbit: Harper, 2013
Tebal: 272 halaman (4 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Kebanyakan buku kencan memberi tahu Anda apa yang TIDAK boleh dilakukan. Inilah buku yang didedikasikan untuk memberi tahu Anda apa yang BISA Anda lakukan.

Dalam bukunya, Get the Guy, Matthew Hussey —pakar hubungan, pencari jodoh, dan bintang reality show Ready for Love— mengungkapkan rahasia pikiran laki-laki dan dasar-dasar berkencan dan kawin untuk pendekatan revolusioner yang terbukti membantu perempuan untuk menemukan cinta abadi.

Matthew Hussey telah melatih ribuan CEO dengan jabatan tinggi, menunjukkan kepada mereka cara mengembangkan kepercayaan diri dan membangun hubungan yang menghasilkan kesuksesan profesional. Banyak klien laki-laki Matthew yang mendesaknya untuk meminta nasihat tentang bagaimana menerapkan strategi kemenangannya tidak hanya untuk mendapatkan pekerjaan, tetapi juga bagaimana mendapatkan gadis itu. Seiring meningkatnya reputasinya, Hussey didekati oleh semakin banyak wanita, yang ingin mendengar apa yang telah dia pelajari tentang perspektif pria tentang cinta dan romansa.

Mulai dari kencan pertama hingga menjalin keintiman emosional, rayuan main-main, hingga tip-tip kamar tidur yang hot, wawasan, ketidaksopanan, dan kehangatan Matthew menjadikan Get the Guy: Learn Secrets of the Male Mind to Find the Man You Want and the Love You Deserve sebuah buku panduan dan pegangan hubungan unik bagi setiap wanita yang ingin mendapatkan pria yang ditunggu-tunggu.