Getting Past Your Past: Take Control of Your Life with Self-Help Techniques from EMDR Therapy

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Getting Past Your Past: Take Control of Your Life with Self-Help Techniques from EMDR Therapy
Penulis: Francine Shapiro
Penerbit: Rodale Books, 2013
Tebal: 352 halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Baik kita pernah mengalami kemunduran kecil atau trauma besar, kita semua dipengaruhi oleh ingatan dan pengalaman yang mungkin tidak kita ingat atau pahami sepenuhnya. Getting Past Your Past menawarkan teknik-teknik praktis yang mengungkap kondisi manusia dan memberdayakan pembaca yang ingin mengambil kendali atas kehidupan mereka.

Shapiro, pencipta EMDR (Eye Movement Desensitization and Reprocessing), menjelaskan bagaimana kepribadian kita berkembang dan mengapa kita terjebak dalam perasaan, keyakinan, dan tindakan dengan cara yang tidak menguntungkan kita. Melalui contoh dan latihan yang terperinci, pembaca akan belajar memahami diri mereka sendiri, dan mengapa orang-orang dalam kehidupan mereka bertindak seperti itu. Yang terpenting, pembaca juga akan mempelajari teknik untuk meningkatkan hubungan mereka, menerobos hambatan emosional, mengatasi keterbatasan, dan unggul dalam cara yang diajarkan kepada atlet Olimpiade, eksekutif sukses, dan pemain.

Gaya percakapan yang mudah, humor, dan kisah kehidupan nyata yang menarik memudahkan kita memahami ilmu otak, mengapa kita terjebak dalam berbagai cara, dan bagaimana mencapai perubahan nyata.