Good Morning, Monster: A Therapist Shares Five Heroic Stories of Emotional Recovery

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Good Morning, Monster: A Therapist Shares Five Heroic Stories of Emotional Recovery
Penulis: Catherine Gildiner
Penerbit: St. Martin's Press, 2020
Tebal: 368 halaman (2 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Dalam narasi yang menarik ini, terapis Catherine Gildiner menyajikan lima hal yang ia sebut sebagai pasiennya yang paling heroik dan berkesan. Diantaranya: musisi imigran Tiongkok generasi pertama yang sukses dan menderita disfungsi seksual; seorang wanita muda yang ayahnya meninggalkannya pada usia sembilan tahun bersama adik-adiknya di sebuah pondok terpencil di tengah musim dingin; dan seorang pecandu kerja glamor yang ibunya yang narsis dan lalai menyambutnya setiap pagi di masa kecilnya dengan "Selamat pagi, Monster."

Setiap pasien menghadirkan sebuah misteri, yang hanya akan terungkap selama bertahun-tahun. Mereka mencari bantuan Gildiner untuk mengatasi tantangan langsung dalam hidup mereka, namun menemukan bahwa sumber penderitaan mereka telah lama terkubur.

Seperti dalam film klasik terbaru seperti The Glass Castle dan Educated, setiap pasien mewujudkan refleksi diri, ketabahan, ketekunan, dan pengampunan saat mereka bekerja keras menghadapi kebenaran. Kisah Gildiner tentang perjalanannya bersama mereka sangat mengharukan, penuh wawasan, dan terkadang sangat lucu. Good Morning Monster menawarkan pandangan di balik layar yang nyaris novelistik ke dalam ruang kerja terapis, yang menggambarkan bagaimana proses tersebut dapat menyembuhkan luka yang paling tak terbayangkan sekalipun.