Losing the Signal: The Untold Story Behind the Extraordinary Rise and Spectacular Fall of BlackBerry

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Losing the Signal: The Untold Story Behind the Extraordinary Rise and Spectacular Fall of BlackBerry
Penulis: Jacquie McNish & Sean Silcoff
Penerbit: Flatiron Books, 2015
Tebal: 288 halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Losing the Signal adalah kisah menarik tentang sebuah perusahaan yang berhasil menggulingkan raksasa global sebelum akhirnya menyerah pada kekuatan persaingan yang kejam di Silicon Valley. Ini bukanlah kisah konvensional tentang kegagalan bisnis modern akibat penipuan dan keserakahan. Naik turunnya BlackBerry menunjukkan betapa berbahayanya kecepatan para inovator berlomba di sepanjang jalan raya informasi.

Dengan akses yang belum pernah terjadi sebelumnya ke pemain kunci, eksekutif senior, direktur, dan pesaing, Losing the Signal mengungkap kebangkitan luar biasa dari sebuah perusahaan yang dimulai dari sebuah toko bagel di Ontario. Inti ceritanya adalah kemitraan yang tidak terduga antara seorang insinyur visioner, Mike Lazaridis, dan lulusan sekolah Bisnis Harvard yang kasar, Jim Balsillie. Bersama-sama, mereka merancang perangkat email saku perintis yang menjadi alat pilihan bagi presiden dan CEO. Namun, kemitraan ini hanya berlangsung sebentar di puncak dunia. Saat ini BlackBerry menduduki peringkat perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Pertikaian internal dan kekacauan pertumbuhan melumpuhkan perusahaan ketika menghadapi ujian terberat: masuknya Apple dan Google ke dalam ponsel.

Diceritakan secara ahli oleh jurnalis terkenal, Jacquie McNish dan Sean Silcoff, ini adalah narasi menghibur dan menarik yang terjadi di balik layar untuk mengungkap salah satu kisah bisnis paling menarik di abad baru.