Money Men: A Hot Startup, A Billion Dollar Fraud, A Fight for the Truth

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Money Men: A Hot Startup, A Billion Dollar Fraud, A Fight for the Truth
Penulis: Dan McCrum
Penerbit: Transworld Digital, 2022
Tebal: 239 halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Ketika jurnalis Dan McCrum mengikuti tip untuk menyelidiki perusahaan teknologi baru yang menantang Silicon Valley, segala sesuatu tentang Wirecard tampak terlalu bagus untuk menjadi kenyataan: kantor-kantor bermunculan di seluruh dunia, melaporkan pertumbuhan yang tidak terkendali dan CEO bahkan mengenakan pakaian hitam. turtleneck sebagai penghormatan kepada Steve Jobs. Dalam waktu beberapa tahun saja, perusahaan ini berhasil menyalip raksasa industri seperti Commerzbank dan Deutsche Bank di pasar saham.

Saat McCrum menggali lebih dalam, dia menemukan sebuah cerita yang lebih aneh dan lebih berbahaya dari yang pernah dia bayangkan: sebuah dunia yang penuh dengan penjual pendek dan pelapor pelanggaran, pembuat pornografi dan milisi swasta, peretas dan mata-mata. Tak lama kemudian dia menyadari bahwa dia bukanlah satu-satunya yang mengejar. Sosok-sosok bayangan mengikutinya melalui jalan-jalan di London, para pengacara terkemuka mengirimkan surat-surat yang tidak menyenangkan kepada bosnya, dan dia ditetapkan sebagai tersangka utama dalam penyelidikan kriminal. Perlombaan dimulai untuk membuktikan kecurigaannya dan membersihkan namanya.

Money Men adalah kisah nyata menakjubkan tentang penipuan Wirecard yang bernilai miliaran dolar, perusahaan teknologi baru terbesar di Eropa yang terungkap sebagai rumah kartu.

Mengungkap rekening bank palsu, kantor palsu dan bahkan mungkin kematian palsu, McCrum menawarkan paparan yang pada akhirnya akan mengungkap kebenaran.