Our Iceberg Is Melting: Changing and Succeeding Under Any Conditions

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Our Iceberg Is Melting: Changing and Succeeding Under Any Conditions
Penulis: John Kotter & Holger Rathgeber
Penerbit: Penguin, 2016
Tebal: 176 halaman (4 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Our Iceberg Is Melting adalah kisah sederhana tentang bagaimana kita bisa sukses di bawah tekanan dan ketidakpastian akibat perubahan yang cepat. Berdasarkan karya John Kotter dari Harvard Business School yang memenangkan penghargaan, ini dapat membantu Anda dan kolega Anda berkembang selama masa-masa sulit.

Di gunung es dekat pantai Antartika, sekelompok penguin kaisar cantik hidup seperti mereka selama bertahun-tahun. Kemudian seekor burung yang penasaran menemukan masalah yang berpotensi menghancurkan rumah mereka —dan hampir tidak ada yang mendengarkannya.

Karakter dalam cerita —Fred, Alice, Louis, Buddy, Profesor, dan NoNo— seperti orang-orang yang mungkin Anda kenali di organisasi Anda sendiri, termasuk diri Anda sendiri. Kisah mereka adalah tentang perlawanan terhadap perubahan dan tindakan heroik, hambatan yang tampaknya sulit diatasi, dan taktik cerdas untuk menghadapi hambatan tersebut. Penguin menawarkan teladan yang menginspirasi saat kita semua berjuang untuk beradaptasi dengan keadaan baru.

Our Iceberg Is Melting didasarkan pada penelitian perintis John Kotter mengenai delapan langkah yang dapat menghasilkan perubahan yang diperlukan dalam kelompok apa pun. Setelah menyelesaikan ceritanya, Anda akan memiliki kerangka kerja yang kuat untuk memengaruhi tim Anda sendiri, tidak peduli seberapa besar atau kecilnya.