Resonate: Present Visual Stories that Transform Audiences

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Resonate: Present Visual Stories that Transform Audiences
Penulis: Nancy Duarte
Penerbit: Wiley, 2013
Tebal: 275 halaman (24 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook PDF

Presentasi dimaksudkan untuk menginformasikan, menginspirasi, dan membujuk audiens. Lalu mengapa begitu banyak penonton yang merasa telah membuang-buang waktu? Seringkali, presentasi tidak diterima oleh audiens dan tidak menggerakkan mereka untuk melakukan tindakan transformatif.

Sama seperti buku pertama penulis yang membantu presenter menjadi komunikator visual, Resonate membantu Anda menjalin hubungan yang kuat dengan audiens dan mengarahkan mereka ke tindakan yang memiliki tujuan. Pendekatan penulisnya sederhana: membuat presentasi hari ini seperti menulis film dokumenter. Dengan menggunakan pendekatan ini, Anda akan menyampaikan konten Anda dengan semangat, persuasi, dan pengaruh.

- Penulis memiliki rekam jejak yang terbukti, termasuk telah membuat slide dalam An Inconvenient Truth karya Al Gore yang memenangkan Oscar.
- Berfokus pada metodologi pengembangan konten yang tidak hanya mendasar namun juga akan menggerakkan orang untuk bertindak.
- Mengubah paradigma yang biasa dengan menjadikan penonton sebagai pahlawan dan presenter sebagai mentor.
- Menunjukkan bagaimana menggunakan teknik cerita konflik dan resolusi.

Presentasi tidak harus berupa cobaan yang membosankan. Anda bisa menjadikannya menyenangkan, mengasyikkan, dan penuh makna. Biarkan audiens Anda bersemangat dan siap mengambil tindakan dengan Resonate.