slide:ology: The Art and Science of Presentation Design

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 20.000 Rp 10.000
Judul: slide:ology: The Art and Science of Presentation Design
Penulis: Nancy Duarte
Penerbit: O'Reilly Media, 2011
Tebal: 296 halaman (80 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook PDF

Tidak peduli di mana Anda berada di jenjang organisasi, kemungkinan besar Anda telah menyampaikan presentasi berisiko tinggi kepada rekan-rekan Anda, atasan Anda, pelanggan Anda, atau masyarakat umum. Perangkat lunak presentasi adalah salah satu dari sedikit alat yang mengharuskan para profesional untuk berpikir secara visual hampir setiap hari. Namun tidak seperti keterampilan verbal, ekspresi visual yang efektif tidak mudah, alami, atau diajarkan secara aktif di sekolah atau program pelatihan bisnis. slide:ology mengisi kekosongan itu.

Ditulis oleh Nancy Duarte, Presiden dan CEO Duarte Design, perusahaan yang membuat presentasi untuk film pemenang Oscar karya Al Gore, An Inconvenient Truth, buku ini penuh dengan pendekatan praktis pengembangan cerita visual yang dapat diterapkan oleh siapa saja. Buku ini menggabungkan pemikiran konseptual dan desain inspiratif, dengan studi kasus mendalam dari merek-merek terkemuka dunia. Dengan slide:ology Anda akan belajar untuk:
- Terhubung dengan audiens tertentu.
- Mengubah ide menjadi grafik informatif.
- Menggunakan teknik sketsa dan diagram secara efektif.
- Membuat grafik yang memungkinkan audiens memproses informasi dengan mudah.
- Mengembangkan presentasi yang benar-benar berpengaruh.
- Memanfaatkan teknologi presentasi untuk keuntungan Anda.

Jutaan presentasi dan milyaran slide telah dihasilkan dan kebanyakan dari mereka meleset dari sasaran. slide:ology akan menantang pendekatan tradisional Anda dalam membuat slide dengan mengajari Anda cara menjadi pemikir visual. Dan itu akan membantu karier Anda dengan menciptakan momentum untuk tujuan Anda.