Stealing Fire: How Silicon Valley, the Navy SEALs, and Maverick Scientists Are Revolutionizing the Way We Live and Work

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Stealing Fire: How Silicon Valley, the Navy SEALs, and Maverick Scientists Are Revolutionizing the Way We Live and Work
Penulis: Steven Kotler & Jamie Wheal
Penerbit: Dey Street Books, 2017
Tebal: 304 halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Ini adalah revolusi terbesar yang belum pernah Anda dengar, dan revolusi ini tersembunyi di depan mata. Selama dekade terakhir, para eksekutif Silicon Valley seperti Eric Schmidt dan Elon Musk, Operator Khusus seperti Navy SEAL dan Baret Hijau, serta ilmuwan luar biasa seperti Sasha Shulgin dan Amy Cuddy telah membalikkan semua yang kita pikir kita ketahui tentang kinerja tinggi. Alih-alih melakukan ketabahan, kebiasaan yang lebih baik, atau 10.000 jam, para perintis ini telah menemukan jalan pintas yang mengejutkan. Mereka memanfaatkan kesadaran yang langka dan kontroversial untuk memecahkan tantangan kritis dan mengungguli persaingan.

Penulis buku terlaris New York Times Steven Kotler dan pakar kinerja tinggi Jamie Wheal menghabiskan empat tahun menyelidiki ujung tombak revolusi ini —mulai dari markas SEAL Team Six hingga Googleplex, festival Burning Man, Pulau Necker milik Richard Branson, pusat pelatihan Red Bull, Tim inovasi Nike, dan Markas Besar PBB. Dan apa yang mereka pelajari sungguh menakjubkan: Dengan cara mereka masing-masing, dengan bahasa, teknik, dan penerapan yang berbeda, masing-masing kelompok ini diam-diam mencari hal yang sama: peningkatan informasi dan inspirasi yang diberikan oleh negara-negara berbeda.

Saat ini, revolusi ini telah menyebar ke masyarakat umum, mendorong ekonomi bawah tanah bernilai triliunan dolar dan memaksa kita memikirkan kembali bagaimana kita dapat menjalani kehidupan yang lebih kaya, lebih produktif, dan lebih memuaskan. Didorong oleh empat kekuatan yang semakin cepat —psikologi, neurobiologi, teknologi, dan farmakologi——kita memperoleh akses dan wawasan tentang beberapa bidang yang paling diperebutkan dan disalahpahami dalam sejarah. Mencuri Api adalah pemeriksaan provokatif terhadap apa yang sebenarnya mungkin terjadi; sebuah buku panduan bagi siapa saja yang ingin meningkatkan kehidupan mereka secara radikal.