Team Topologies: Organizing Business and Technology Teams for Fast Flow

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Team Topologies: Organizing Business and Technology Teams for Fast Flow
Penulis: Matthew Skelton & Manuel Pais
Penerbit: IT Revolution Press, 2019
Tebal: 240 halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Tim perangkat lunak yang efektif sangat penting bagi organisasi mana pun untuk memberikan nilai secara terus menerus dan berkelanjutan. Namun bagaimana Anda membangun organisasi tim terbaik untuk tujuan, budaya, dan kebutuhan spesifik Anda?

Team Topologies adalah model adaptif langkah demi langkah yang praktis untuk desain organisasi dan interaksi tim berdasarkan empat tipe tim dasar dan tiga pola interaksi tim. Ini adalah model yang memperlakukan tim sebagai sarana penyampaian yang mendasar, di mana struktur tim dan jalur komunikasi dapat berkembang seiring dengan kematangan teknologi dan organisasi.

Dalam Team Topologies, konsultan TI Matthew Skelton dan Manuel Pais berbagi rahasia pola tim dan interaksi yang sukses untuk membantu pembaca memilih dan mengembangkan pola tim yang tepat untuk organisasi mereka, memastikan perangkat lunak tetap sehat dan mengoptimalkan aliran nilai.

Topologi Tim adalah langkah maju yang besar dalam desain organisasi untuk perangkat lunak, menghadirkan cara yang terdefinisi dengan baik bagi tim untuk berinteraksi dan saling berhubungan yang membantu membuat arsitektur perangkat lunak yang dihasilkan lebih jelas dan berkelanjutan, mengubah masalah antar tim menjadi sinyal berharga untuk mengarahkan diri sendiri. organisasi.