The Dip: A Little Book That Teaches You When to Quit (and When to Stick)

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: The Dip: A Little Book That Teaches You When to Quit (and When to Stick)
Penulis: Seth Godin
Penerbit: Portfolio, 2007
Tebal: 96 halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Dalam buku terlaris ikonik ini, blogger bisnis populer dan penulis buku terlaris Seth Godin membuktikan bahwa pemenang sebenarnya adalah mereka yang mudah menyerah. Godin menunjukkan bahwa para pemenang berhenti dengan cepat, sering berhenti, dan berhenti tanpa rasa bersalah —sampai mereka berkomitmen untuk mengalahkan Dip yang tepat.

Setiap proyek baru (atau pekerjaan, atau hobi, atau perusahaan) dimulai dengan kesenangan, kemudian menjadi sangat sulit, dan tidak menyenangkan sama sekali. Anda mungkin berada dalam kondisi Dip —kemunduran sementara yang akan menjadi lebih baik jika Anda terus berusaha. Tapi mungkin ini benar-benar jalan buntu—jalan buntu total. Yang benar-benar membedakan para superstar adalah kemampuannya untuk membedakan keduanya.

Pemenang mencari Dip. Mereka menyadari bahwa semakin besar penghalangnya, semakin besar imbalannya jika berhasil melewatinya. Jika Anda bisa mengalahkan Dip untuk menjadi yang terbaik, Anda akan memperoleh keuntungan, kejayaan, dan keamanan jangka panjang.

Baik Anda seorang pekerja magang atau CEO, buku kecil yang menyenangkan ini akan membantu Anda mengetahui apakah Anda berada dalam Dip yang sesuai dengan waktu, tenaga, dan bakat Anda. Pepatah lama salah —pemenang akan berhenti, dan orang yang menyerah akan menang.