The Home Edit: A Guide to Organizing and Realizing Your House Goals

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: The Home Edit: A Guide to Organizing and Realizing Your House Goals
Penulis: Clea Shearer & Joanna Teplin
Penerbit: Clarkson Potter, 2019
Tebal: 256 halaman (20 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Percayalah: setiap ruang di rumah Anda berpotensi berfungsi secara efisien dan tampak hebat. Kebingungan pakaian musim panas dan musim dingin di lemari? Ya. Bahkan laci sampah yang ditakuti? Anggap saja sudah beres. Dan kabar terbaiknya: hal ini tidak sulit untuk dilakukan —bahkan, ini sangat menyenangkan.

Dari penyelenggara rumah yang membuat tampilan mereka menarik dengan metode yang disumpah semua orang, muncullah pendekatan khas Joanna dan Clea dalam merapikan barang-barang. Home Edit memandu Anda dalam merapikan barang-barang Anda di setiap ruangan, mengaturnya dengan cara yang menakjubkan dan mudah ditemukan (halo, label!), dan memelihara sistem sehingga Anda tidak memerlukan perbaikan lagi dalam enam bulan . Setelah selesai, Anda tidak hanya akan tahu persis di mana menemukan sesuatu, namun Anda juga akan menyukai tampilannya.

Sebuah buku kelas master dan tampilan sekaligus, The Home Edit berisi foto-foto cerah dan tips mendetail, mulai dari meletakkan peralatan makan plastik di laci yang dapat dijangkau oleh tangan kecil hingga mengkategorikan item dapur berdasarkan warna (ROYGBIV kecil yang menenangkan jiwa tiada bandingnya) . Yang terpenting, ini seperti memiliki sahabat di sisi Anda untuk membantu Anda mengubah kekacauan menjadi ketenangan.