The Home Edit Life: The No-Guilt Guide to Owning What You Want and Organizing Everything

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: The Home Edit Life: The No-Guilt Guide to Owning What You Want and Organizing Everything
Penulis: Clea Shearer & Joanna Teplin
Penerbit: Clarkson Potter, 2020
Tebal: 256 halaman (9 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Di rumah atau di perjalanan, Anda tidak harus hidup minimalis untuk merasa bahagia dan tenang. Mentalitas Home Edit adalah tentang menerima kehidupan Anda —apakah Anda seorang ibu yang sibuk, teman sekamar yang tinggal bersama tiga orang, atau seseorang yang selalu bepergian untuk bekerja. Anda hanya perlu mengetahui cara menyiapkan sistem yang sesuai untuk Anda.

Pada fase berikutnya dari kegilaan menata rumah, Clea Shearer dan Joanna Teplin melampaui dapur dan rak buku untuk menunjukkan kepada Anda cara mengatasi kekacauan di semua aspek kehidupan Anda, mulai dari ruang kantor dan penyimpanan liburan hingga koper dan perlengkapan hewan peliharaan. Kenali gaya pengorganisasian Anda, sesuaikan dengan gaya hidup keluarga Anda, dan jalani hidup tanpa rasa bersalah saat Anda menerapkan lebih banyak ide jenius ke setiap aspek kehidupan Anda.

Clea dan Joanna hadir untuk mengingatkan Anda bahwa “tidak apa-apa memiliki sesuatu” dalam mencari ruang yang cantik dan cerdas. Dengan The Home Edit Life, Anda akan segera memperbaiki kabel telepon, mengarsipkan foto-foto lama, mengatur aplikasi telepon berdasarkan warna, dan mengemas koper Anda seperti seorang profesional.