The Inspirational Leader: Inspire Your Team To Believe In The Impossible

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: The Inspirational Leader: Inspire Your Team To Believe In The Impossible
Penulis: Gifford Thomas
Penerbit: Independent, 2019
Tebal: 142 halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Bisakah Anda menginspirasi hati dan pikiran tim Anda setiap hari?

Jika bisa, organisasi Anda akan menjadi salah satu yang terbaik di dunia, dan tim Anda akan bekerja pada tingkat yang tidak pernah Anda bayangkan. Harvard Business School mengumpulkan data dari penilaian terhadap lebih dari 50.000 pemimpin, dan kemampuan menginspirasi merupakan salah satu kompetensi yang paling penting.

Inspirasi menciptakan tingkat keterlibatan tertinggi, inilah yang membedakan pemimpin terbaik dari orang lain, dan inilah yang paling diinginkan karyawan dari pemimpin mereka. The Inspirational Leader: Inspire Your Team To Believe In The Impossible ditulis untuk membantu semua pemimpin berhasil menavigasi semua gangguan di dunia yang sangat kompetitif saat ini. Kita memerlukan generasi pemimpin baru yang sangat peduli terhadap kesejahteraan tim mereka dan memahami hal itu. orang-orang mereka adalah jantung dari kepemimpinan mereka.

Apakah Anda pemimpin organisasi besar, menengah atau kecil; seorang Guru, V.P., CEO, Ayah, Ibu, Petugas Polisi, atau Hustler; buku ini ditulis untuk membantu Anda menginspirasi tim Anda untuk percaya pada hal yang mustahil. Setiap bab dalam buku ini akan mendorong Anda untuk menjadi pemimpin yang ditakdirkan untuk Anda; seorang pemimpin yang berpengaruh, seorang pemimpin yang bernilai, seorang pemimpin yang bervisi dan yang paling penting, seorang pemimpin yang inspiratif.