Why We Get Sick: The Hidden Epidemic at the Root of Most Chronic Disease - and How to Fight It

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Why We Get Sick: The Hidden Epidemic at the Root of Most Chronic Disease - and How to Fight It
Penulis: Benjamin Bikman
Penerbit: BenBella Books, 2020
Tebal: 280 halaman (2 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Kita sedang sakit. Di seluruh dunia, kita berjuang melawan penyakit yang dulunya dianggap langka. Kanker, penyakit jantung, penyakit Alzheimer, dan diabetes mempengaruhi jutaan orang setiap tahunnya; banyak orang juga berjuang dengan hipertensi, penambahan berat badan, perlemakan hati, demensia, testosteron rendah, ketidakteraturan menstruasi dan infertilitas, dan banyak lagi. Kita mengobati gejalanya tanpa menyadari bahwa semua penyakit dan kelainan ini mempunyai kesamaan.

Masing-masing penyakit ini disebabkan atau diperparah oleh suatu kondisi yang disebut resistensi insulin. Dan Anda mungkin memilikinya. Kemungkinan besar Anda mengalami hal tersebut—lebih dari separuh orang dewasa di Amerika Serikat mengalami resistensi insulin, dan sebagian besar negara lain mengalami kondisi yang lebih buruk atau bahkan tertinggal jauh.

Dalam Why We Get Sick, ilmuwan dan profesor patofisiologi terkenal internasional Benjamin Bikman mengeksplorasi mengapa resistensi insulin menjadi begitu umum dan mengapa hal ini penting. Kecuali kita menyadarinya dan mengambil langkah untuk membalikkan tren ini, penyakit kronis yang besar akan semakin tersebar luas. Namun membalikkan resistensi insulin adalah hal yang mungkin dilakukan, dan Bikman menawarkan rencana berbasis bukti untuk menghentikan dan mencegahnya, dengan daftar makanan yang bermanfaat, saran makanan, prinsip olahraga yang mudah, dan banyak lagi. Penuh dengan penelitian mengejutkan dan saran praktis, Why We Get Sick akan membantu Anda mengendalikan kesehatan Anda.