CEO Excellence: The Six Mindsets That Distinguish the Best Leaders from the Rest

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: CEO Excellence: The Six Mindsets That Distinguish the Best Leaders from the Rest
Penulis: Carolyn Dewar, Scott Keller, Vikram Malhotra
Penerbit: Scribner, 2022
Tebal: 384 halaman (5 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Menjadi CEO di salah satu perusahaan terbesar di dunia adalah salah satu peran yang paling menantang dalam bisnis. Miliaran, atau bahkan triliunan dolar, sedang dipertaruhkan—dan nasib puluhan ribu karyawan sering kali dipertaruhkan. Namun, bahkan ketika orang-orang yang “tidak boleh ketinggalan” mendapatkan pekerjaan teratas, hanya sedikit yang unggul. Tiga puluh persen CEO Fortune 500 bertahan kurang dari tiga tahun, dan dua dari lima CEO baru dianggap gagal dalam waktu delapan belas bulan.

Bagi mereka yang memikul beban untuk menjadi orang yang diperhitungkan oleh semua orang, sebuah panduan untuk mencapai keunggulan sangat dibutuhkan.

Untuk mengidentifikasi CEO terbaik abad ke-21, penulis CEO Excellence memulai dengan lebih dari 2.400 CEO perusahaan publik. Penyaringan ekstensif menyaring kelompok tersebut menjadi korps elit, enam puluh tujuh di antaranya setuju untuk melakukan wawancara mendalam dan berjam-jam. Di antara mereka yang berbagi pandangan: Jamie Dimon (JPMorgan Chase), Satya Nadella (Microsoft), Reed Hastings (Netflix), Kazuo Hirai (Sony), Ken Chenault (American Express), Mary Barra (GM), dan Peter Brabeck-Letmathe ( Bersarang).

Apa yang dihasilkan dari percakapan yang jujur ​​dan tanpa hambatan ini adalah beragamnya pola pikir dan tindakan yang menghasilkan kinerja luar biasa. Cakupan yang menarik, praktis, dan belum pernah ada sebelumnya, CEO Excellence adalah harta karun kebijaksanaan dari para pemimpin bisnis paling elit saat ini.