Ensuring High-Quality Curriculum: How to Design, Revise, or Adopt Curriculum Aligned to Student Success

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Ensuring High-Quality Curriculum: How to Design, Revise, or Adopt Curriculum Aligned to Student Success
Penulis: Angela Di Michele Lalor
Penerbit: ASCD, 2016
Tebal: 222 halaman (4 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook PDF

Kita tahu bahwa kurikulum adalah inti dari pengalaman kelas, tapi apa yang membuat kurikulum berkualitas? Bagaimana pendidik dapat yakin bahwa apa yang mereka ajarkan selaras dengan standar spesifik yang diadopsi oleh distrik atau sekolah mereka? Pembelajaran, pengalaman pembelajaran, dan penilaian seperti apa yang paling efektif, dan bagaimana hal tersebut harus dimasukkan ke dalam kurikulum? Anda akan menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini dan banyak pertanyaan lainnya dalam panduan definitif langkah demi langkah mengenai desain dan evaluasi kurikulum ini.

Berdasarkan karyanya dengan para guru dan administrator untuk memfasilitasi pengembangan kurikulum, Angela Di Michele Lalor menawarkan saran yang ditargetkan dan contoh kehidupan nyata dari unit pembelajaran dasar dan menengah di berbagai bidang konten dan standar, serta rubrik dan protokol yang telah diuji di lapangan. , dan alat lainnya. Dia memberikan kriteria untuk mengevaluasi setiap komponen kurikulum dan daftar periksa akhir bab untuk membantu Anda memastikan bahwa kriteria tersebut terpenuhi.

Relevan bagi siapa saja yang membuat atau merevisi kurikulum, atau mengevaluasi pilihan di antara alternatif yang dipublikasikan, Memastikan Kurikulum Berkualitas Tinggi adalah peta jalan yang komprehensif dan dapat diakses untuk mengembangkan landasan yang kuat untuk pengajaran dan pembelajaran—dan hasil yang lebih baik di kelas.