Turning the Flywheel: A Monograph to Accompany Good to Great

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Turning the Flywheel: A Monograph to Accompany Good to Great
Penulis: Jim Collins
Penerbit: Harper Business, 2019
Tebal: 44 halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Buku panduan pendamping buku terlaris nomor satu Good to Great, berfokus pada penerapan konsep flywheel, salah satu ide Jim Collins yang paling berkesan dan telah digunakan di berbagai industri dan sektor sosial, serta di kalangan startup.

Kunci kesuksesan bisnis bukanlah sebuah inovasi atau satu rencana. Ini adalah tindakan memutar roda gila, perlahan mendapatkan momentum dan akhirnya mencapai terobosan. Berdasarkan konsep flywheel yang diperkenalkan dalam karya klasiknya yang inovatif, Good to Great, Jim Collins mengajari pembaca cara membuat flywheel mereka sendiri, cara mempercepat momentum flywheel, dan cara tetap berada di flywheel dalam pasar yang terus berubah dan selama masa turbulensi.

Dengan menggabungkan penelitian dari laboratorium Good to Great dan studi kasus dari organisasi seperti Amazon, Vanguard, dan Cleveland Clinic yang telah berhasil mencapai hasil yang luar biasa, Collins menunjukkan bahwa organisasi yang sukses dapat mengubah dunia di sekitar mereka—dan mencapai kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya—dengan mempekerjakan karyawan. konsep roda gila.